Aneka Benefit Paket simPATI Freedom Telkomsel

Kurang leluasa dengan paket komunikasi yang disediakan oleh provider seluler adalah keluhan sebagian besar pengguna. Beragam penawaran memikat dari provider seluler dari tarif yang murah, serba gratis, bonus konten hingga paket lengkap malah membuat konsumen bingung memilihnya. Bila pelanggan ditawarkan pilihan tak terbatas dalam hal komunikasi sepertinya itu akan memuaskan mereka.

Telkomsel yang merupakan salah satu provider komunikasi dengan pengguna terbanyak di Indonesia menghadirkan solusi berupa Paket simPATI Freedom yang menawarkan kenyamanan pilihan tak terbatas disesuaikan dengan kebutuhan dan gaya hidup pengguna. Paket simPATI Freedom memberikan keleluasaan kapan saja dan mudah tanpa mesti harus memilih beberapa paket sekaligus. Program khusus untuk kartu simPATI ini menghadirkan segala kebutuhan pelanggan disesuaikan tren gaya hidup saat ini. Paket simPATI Freedom ada untuk menawarkan kebebasan didambakan pengguna handphone guna menggenapi kebutuhan komunikasi mereka.

Inovasi terbaru paket simPATI Freedom yakni bonus paket mingguan Opera Mini dan Chat semaunya seperti tuntutan gaya hidup modern sekarang ini. Aplikasi Opera Mini adalah browser mobile yang populer dan banyak digunakan. Dan operator Telkomsel merupakan official partner tunggal yang menjalin kerja sama dengan pembuat Opera Mini. Kecuali itu dengan harga yang hanya Rp.5 ribu konsumen akan langsung diberikan bonus 100 SMS ke nomor seluler provider lain plus bonus 1 MB data dan chatting sepuasnya. pengguna bisa mengecek bonus yang diterimanya dengan nomor *889# dari ponsel. Konsumen pun akan mendapatkan bonus NSP, Ringtones, wallpaper dan juga games.

Tak cuma sekedar bonus gratisan, keunggulan paket simPATI freedom sebenarnya terdapat dari tersedianya pilihan tanpa batas cukup dial ke *999#. Konsumen bisa memilih salah satu dari 3 paket yang tersedia yakni paket Internetan Tanpa Batas bagi yang doyan internet, Paket Seharian Tanpa Batas ataupun Paket Semalaman Tanpa Batas. Pengguna yang sangat sibuk di siang hari dan cuma bisa bersosialisasi di malam hari bisa memilih paket Semaleman Tanpa Batas berupa gratis nelpon dari jam 19.00 hingga jam 23.59 berupa bonus 100 menit nelpon. Konsumen yang sering berkomunikasi sepanjang hari bisa mengaktifkan Paket Seharian Tanpa Batas dengan benefit 300 menit, bonus 100 menit nelpon dari isi ulang plus bonus nelpon semalaman dari jam 19.00 hingga jam 23.59.

Kartu Perdana simPATI Freedom dijual di setiap channel distribusi Telkomsel. Menggunakan kartu yang satu ini maka pelanggan akan memakai nomor baru dengan awalan 0821. Di samping beragam kenyamanan menentukan sendiri paket menurut kebutuhan , pelanggan paket simPATI Freedom masih bisa memperoleh benefit dari beberapa fitur dan layanan yang tersedia diantaranya paket internet yang otomatis aktif, Blackberry Ready dengan dial ke *363#, Roaming Internasional ke 200 negara lebih, Mobile Banking, mentransfer pulsa, Mobile Wallet T-Cash, T-Remitt dan banyak lagi.