Puas Nelpon dengan Paket Nelpon simPATI Telkomsel

Telkomsel senantiasa merespon setiap kebutuhan dari pelanggan mereka yang saat ini sudah mencapai sekitar 150 juta orang. Belum lama ini kartu simPATI Telkomsel menghadirkan paket SMS, internet sekaligus paket nelpon. Paket simPATI ini ternyata memberikan tarif nelpon yang jauh lebih murah bila dibanding kartu perdana keluaran Telkomsel lain diantaranya kartu simPATI Pede atau Jagoan Nelpon. Dan berikut adalah pilihan paket nelpon simPATI yang dinamakan dengan TalkMania :


1. simPATI TalkMania
Adalah paket yang menyediakan kesempatan nelpon berharga murah dan waktu lama. Paket nelpon simPATI dibedakan jadi dua dalam hal waktu pemakaian yaitu TalkMania siang dan TalkMania malam. Pengguna bisa memilih paket disesuaikan waktunya. Cara daftar simPATI TalkMania yaitu lewat SMS dengan format : TM(spasi)ON dan dikirimkan ke 8999. Sedangkan untuk memahami sisa bonus nelpon dapat dilakukan dengan mendial ke *889#.

2. simPATI TalkMania Jumbo
Paket nelpon simPATI TalkMania Jumbo hampir serupa paket sebelumnya hanya saja pengguna akan memperoleh tenggat waktu pemakaian hingga 6 hari dan hitung-hitungan tarifnya akan lebih murah bila dibanding mengaktifkan paket nelpon simPATI TalkMania reguler tiap hari. Cara daftar paket nelpon simPATI TalkMania Jumbo adalah dengan mengirimkankan SMS dengan format pesan : TM(spasi)Jumbo lalu dikirimkan ke 8999. Dan untuk mengenal sisa bonus nelpon yang diterima tinggal mengetikkan kode *889# dari ponsel.

3. simPATI Auto TalkMania
Tak seperti dengan paket simPATI TalkMania yang lain, untuk paket ini tak mensyaratkan tahap pendaftaran atau registrasi terlebih dulu. Pengguna tinggal membayarkan biaya sebesar Rp.2.000 maka paket nelpon simPATI Auto TalkMania ini akan aktif dan langsung bisa digunakan selama seharian. Untuk mengetahui jumlah penggunaan bisa dengan mengirimkan SMS berformat : REG(spasi)STATUS dan dikirimkan ke 8999.

Masih ada lagi satu pilihan paket nelpon simPATI khusus untuk menghubungi nomor telepon rumah atau nomor telepon Flexi. Penawaran ini berbentuk pulsa gratis senilai Rp.20 ribu sesudah melakukan pendaftaran tiap hari. Bonus pulsa sebesar Rp.20 ribu tadi bisa digunakan dari jam 00.01 sampai jam 23.59. Sementara untuk biaya tiap kali melakukan pendaftaran adalah Rp.1.000 dengan masa aktif sehari. Registrasi-nya dengan mengetikkan SMS yang pesannya : PSTN selanjutnya dikirimkan ke nomor 8999. Sesudah memperoleh pemberitahuan SMS bahwa paket sudah aktif maka pelanggan sudah dapat melakukan panggilan ke nomor telepon rumah atau nomor Flexi dan diberikan jatah pulsa sebesar Rp.20.000 untuk seharian.