Pilihan Cara Isi Ulang Nelpon++ 3 dan Info Tarifnya

Sepertinya anda memakai layanan dari operator 3 cuma untuk berlangganan paket internetnya saja. Anda bisa mendapatkan lebih dari itu sebab operator 3 juga mempunyai tawaran paket nelpon berbiaya murah yang bisa digunakan menelepon antar nomer 3 lain dan juga ke nomer operator yang lain. Paket yang dikenal dengan Nelpon++ 3 ini cukup murah dan bisa didapatkan mulai dari Rp.5rb saja. Nelpon++ 3 bisa didapatkan dalam bentuk voucher fisik dan juga elektronik. Paket Nelpon++ ini bisa digunakan untuk semua jenis kartu yang dikeluarkan oleh 3 seperti kartu Indie+,  AlwaysOn, Jagoan Internet++, Jumbo dan kartu Blackberry.

Masa aktif paket Nelpon++ 3 ini sendiri mengikuti masa aktif kartu 3 yang digunakan. Nelpon++ 3 dibedakan menjadi 2 yaitu :

- Nelpon++ 3 untuk digunakan ke sesama.
Paket ini cuma dapat dipakai melakukan panggilan ke sesama nomer 3, tidak berlaku untuk panggilan ke nomor operator lain.

- Nelpon++ 3 untuk digunakan ke nomor operator lain.
Kebalikan dari yang pertama, untuk paket nelpon yang ini hanya dapat dipakai melakukan panggilan ke nomer operator lain.

Cara isi ulang Nelpon++ 3 bisa dilakukan pengguna nomor 3 dengan beberapa pilihan berikut :

- Membeli voucher fisik Nelpon++ 3 yang antara lain di 3Store, gerai 3 atau penjual dan kios pulsa.

- Menggunakan aplikasi BimaTri yang sebelumnya diinstal di smartphone. Di dalam aplikasi ini ada pilihan isi ulang yang salah satunya adlah isi ulang Nelpon++.

- Menghubungi nomor *123#OK dan dilanjut dengan memilih menu Nelpon++.

- Menggunakan layanan dari website 3 di alamat http://my.tri.co.id.

Pilihan paket Nelpon++ 3 untuk digunakan ke sesama ditawarkan 3 macam tarif yakni : Rp.5rb yang akan memberikan hingga 100 menit nelpon, Rp.10rb dengan jatah hingga 250 menit nelpon dan Rp.30rb dengan jatah hingga 1.000 menit nelpon. Untuk paket Nelpon++ 3 untuk digunakan ke nomor operator lain diberikan 2 pilihan tarif yakni Rp.10rb yang akan memberikan 25 menit nelpon dan Rp.30rb yang akan memberikan 100 menit nelpon.

Paket nelpon++ 3 ini bisa digunakan menelepon kapan pun sebab tak ada pembatasan waktu penggunaan. Tetap bisa digunakan selama masa aktif kartu masih ada. Dan pengguna pun bisa membeli paket ini beberapa kali dalam sehari sesuai dengan kebutuhan nelpon mereka. Setelah melakukan pembelian pengguna bisa mengecek kuota nelpon yang diperoleh dengan menghubungi *1231# dari ponsel, selanjutnya tekan 3 untuk pilihan kuota Nelpon++.