AddOn Nelpon Murah Ke Luar Negeri Persembahan 3 Hanya Rp.33 ribu Per Minggu

Dahulu tak terbayangkan berapa biaya yang harus dikeluarkan bila menggunakan ponsel untuk menelepon tujuan luar negeri. Namun kini membuat panggilan suara ke kerabat atau teman di luar negeri bisa lebih murah dibanding tarif nelpon tujuan lokal. Anda dapat memanfaatkan paket AddOn Nelpon Murah Ke Luar Negeri dari 3. Merek 3 yang dimiliki oleh PT.Hutchinson Indonesia terkenal dengan layanan akses internet yang murah. Tak hanya paket internet, layanan voice pun ditawarkan tentunya masih dengan tarif yang murah. Paket AddOn Nelpon Murah Ke Luar Negeri dapat digunakan cukup dengan menghubungi nomor *123# sesudah itu pilih opsi VOIP. Atau bisa juga dengan short code di *123*8# dari ponsel.

Paket AddOn Nelpon Murah Ke Luar Negeri dari 3 terdiri dari 4 macam pilihan yaitu : paket bulanan Nelpon Asia dan Australia, paket mingguan Nelpon Asia dan Australia, paket bulanan Nelpon Amerika dan Eropa dan paket mingguan Nelpon Amerika dan Eropa. Untuk negara-negara yang termasuk dalam zona Asia dan Australia adalah : Singapura (+65), China (+68), Thailand (+66), Malaysia (+60), Hongkong (+852), Korea Selatan (+82), Jepang (+81), India (+91) dan Australia (+61). Sedangkan negara-negara yang termasuk dalam zona Amerika dan Eropa adalah : Kanada (+1), Amerika Serikat (+1), Inggris Raya (+44) dan Belanda (+31).

Pelanggan yang sudah mendaftar bisa langsung menggunakannya dengan menekan 01088 + Kode Negara + Kode Area + Nomor Tujuan. Paket ini tak bisa digunakan bila menggunakan awalan + atau awalan 01089. Tarif yang dikenakan cukup murah, untuk paket bulanan Nelpon Asia dan Australia seharga Rp.99 ribu akan diberikan kuota 500 menit, paket mingguan Nelpon Asia dan Australia seharga Rp.55 ribu akan diberikan kuota 250 menit, paket bulanan Nelpon Amerika dan Eropa seharga Rp.55 ribu dengan kuota nelpon selama 500 menit dan paket mingguan Nelpon Amerika dan Eropa seharga Rp.33 ribu dengan kuota nelpon selama 250 menit.
 
Untuk setiap zona pelanggan diberikan kesempatan berlangganan 1 kali dalam jangka waktu 30 hari. Dimungkinkan dalam waktu bersamaan berlangganan di zona berbeda. Contohnya pengguna bisa berlangganan paket mingguan Nelpon Asia dan Australia dan sekaligus berlangganan paket bulanan Nelpon Amerika dan Eropa. Untuk mengecek kuota nelpon yang diperoleh setelah pembelian, pengguna bisa menghubungi nomor *123# atau memanfaatkan menu di aplikasi BimaTri. Paket AddOn Nelpon Murah ke Luar Negeri 3 ini diberlakukan mekanisme perpanjangan otomatis selama pulsa mencukupi. Untuk itu jika ingin berhenti berlangganan pengguna bisa memanfaatkan menu di *123# atau membuka aplikasi BimaTri.