Empat Cara Isi Ulang Kuota++ Internetan 3

Meski terhitung pendatang baru di industri internet service mobile di tanah air, provider 3 cukup serius menggarap pasar. Terbukti dengan beberapa terobosan yang dibuatnya untuk melayani kebutuhan akses internet masyarakat Indonesia. Mereka pun menawarkan beberapa pilihan paket internet bertarif murah. Tak butuh waktu lama, 3 pun sukses merebut banyak pelanggan data baru. Salah satu yang cukup sukses adalah peluncuran kartu perdana 3 AlwaysOn yang memiliki masa aktif panjang. Kartu perdana dengan pilihan masa aktif 1, 6 dan 12 bulan ini memberikan kuota data per bulan sebesar 50 MB.

Kartu perdana 3 AlwaysOn dapat dibeli di konter-konter pulsa, 3 Store atau gerai 3 dengan harga Rp.10 ribu (masa aktif 1 bulan), Rp.35 ribu (masa aktif 6 bulan) dan Rp.50 ribu (masa aktif 1 tahun). Setelah kuota 50 MB habis sebelum satu bulan pengguna pun diberikan pilihan menambah kuota dengan membeli Kuota++.  Pilihan kuotanya bisa didapat dari besaran 25 MB sampai 9 GB untuk reguler. Dan mulai 500 MB hingga 10 GB untuk kenyang download. Biaya yang harus dikeluarkan oleh pengguna dari Rp.2rb sampai Rp.105rb untuk kuota reguler dan mulai Rp.5rb hingga Rp.50rb untuk kuota kenyang download.

Pengguna bisa memilih Kuota++ berupa :

- Kuota++ 3 Regular
Adalah kuota internet dari 3 yang dapat dikonsumsi setiap saat tanpa dibatasi waktu penggunaan.

- Kuota++ 3 Kenyang Download
Sesuai namanya, kuota data yang ini mungkin cocok digunakan mereka yang gemar download sana sini. Kuota ini dibatasi waktu penggunaannya mulai jam 24.00 malam sampai jam 06.00 pagi.

Cara isi ulang Kuota++ Internetan 3 menggunakan salah satu dari 4 pilihan di bawah ini :

- Untuk voucher fisik kuota++ 3 bisa diperoleh di 3Store atau gerai 3 terdekat dan dapat pula dibeli di kios-kios pulsa di dekat rumah yang menyediakan pulsa 3.
   
- Aplikasi BimaTri, di dalamnya terdapat pilihan menu untuk pembelian kuota++ internetan ini. Aplikasi BimaTri dapat didownload di www.tri.co.id. Sebelum mengisi ulang Kuota++ 3 menggunakan BimaTri pastikan pulsa di dalam kartu mencukupi untuk pembelian.
   
- Menghubungi nomor *123# dari ponsel, kemudian pilih menu 'Internet' dan selanjutnya menu 'Kuota++ Reguler'.
   
- Isi ulang Kuota++ secara online di http://my.tri.co.id.

Setelah melakukan isi ulang Kuota++ 3 ini pelanggan bisa mengeceknya di *1231*2# dari ponsel, selanjutnya pilih 1 untuk Kuota Data. Masa aktif Kuota++ adalah mengikuti masa aktif yang dimiliki kartu 3.