Ini Benefit dari Kartu Perdana 3 Jagoan Internet++

Ternyata kiprah penyelenggara telekomunikasi seluler PT. Hutchinson Tri Indonesia yang membawahi merek 3 sudah 8 tahun lamanya di Indonesia. Sampai detik ini 3 populer sebagai penyedia layanan internet bertarif murah namun besar dalam hal kuota. Agar cakupan layanan mereka makin tersebar luas di seluruh wilayah tanah air, PT. Hutchinson Tri Indonesia setidaknya sudah menggelar sekitar 12 ribu tower BTS yang berdiri di seantero penjuru wilayah Indonesia. Bermacam layanan 3 disiapkan untuk digunakan pengguna berinternetan. Seperti kartu perdana 3 AlwaysOn atau juga kartu perdana 3 Jagoan Internet++.

Kartu perdana 3 Jagoan Internet++ (Janet) merupakan kartu internet yang menawarkan bermacam benefit berbentuk bonus komunikasi yang dapat diperoleh secara berulang-ulang. Harga kartu perdana 3 Jagoan Internet++ hanya Rp.3 ribu dimana di dalamnya sudah tersedia pulsa utama juga senilai Rp.3 ribu serta bonus 20 MB yang akan diberikan tiap bulan untuk 2 bulan berturut-turut. Memakai kartu perdana 3 Jagoan Internet++ ini pengguna akan langsung mendapatkan bonus data 20 MB data berulang kali tiap kali penggunaan data sebesar Rp.1.000 yang mempunyai tarif hanya Rp.1/kb. Tawaran menarik ini pun berlaku kelipatan. Masa aktif kartu perdana 3 Janet diberikan selama 2 bulan dan masa tenggang 2 bulan.

Kecuali gratis data 40 MB untuk 2 bulan, pelanggan akan diberikan juga bonus akses 11 website terkenal dengan tanpa mengkonsumsi kuota utama. Website yang bebas untuk diakses adalah Kaskus, Detik, Klik BCA, Kompas, Aplikasi BBM di Android, iPhone dan BB10, Twitter, Facebook, Google,  Vivanews, Okezone dan OLX. Penggunaan wajar untuk mengakses gratis 11 website tersebut sebesar 10 MB/hari (update : kartu perdana yang diaktifkan sebelum 1 Agustus 2015 masih bisa mengakses 11 website tadi dengan gratis, sementara yang diaktifkan setelah tanggal tersebut saat mengakses 11 website tadi akan mengkonsumsi kuota reguler).

Jika kuota data telah habis digunakan pengguna masih bisa meneruskan aktifitas internetannya dengan membeli kuota++. Harga kuota++ dari 3 cukup terjangkau sebab dengan tarif mulai Rp.2 ribu pun sudah akan mendapatkan paket data sebesar 25 MB. Sementara Kuota++ untuk yang kuota 100 MB harganya cuma Rp.5 ribu. Jika aktifitas internetan lebih sering dilakukan di malam hari hingga pagi menjelang, sebaiknya membeli Kuota++ kenyang download (kendo). Kuota besar 500 MB hanya berharga Rp.5 ribu saja.

Kartu perdana 3 Janet pun bisa dimanfaatkan untuk komunikasi voice dengan tarif Rp.150/menit jika digunakan menelepon ke nomor 3 lain. Hanya Rp.800/menit jika digunakan menghubungi nomor seluler operator lain. Atau untuk SMS, cukup membayar Rp.875 maka akan diberikan hingga 1.000 SMS ke sesama nomor 3 dan 30 SMS ke nomor seluler lain berlaku sehari.