Macam dan Cara Paket TM simPATI

Bila anda beranggapan bahwa nelpon menggunakan kartu GSM akan membuat tekor, anda keliru. Provider seluler GSM dengan pengguna terbanyak di Indonesia, Telkomsel ternyata memiliki paket nelpon murah yang bisa dimanfaatkan oleh seluruh pengguna kartu simPATI. Paket yang dinamakan simPATI TalkMania (TM simPATI) ini memiliki keunggulan nelpon murah baik siang maupun malam. Pengguna kartu simPATI yang membeli paket TM ini memiliki kesempatan nelpon hingga 150 menit cukup dengan membayar Rp.2.500 untuk TalkMania siang. Kesempatan nelpon hingga 50 Menit cukup dengan membayar Rp.3.000 untuk TalkMania malam.

Berikut macam dan cara paket TM simPATI selengkapnya :

1. TM simPATI Nelpon Siang
Paket nelpon murah simPATI yang satu ini boleh digunakan melakukan panggilan suara antara jam 00.00 sampai 17.00. Cara Paket TM simPATI ini bisa diaktifkan dengan menuliskan SMS menggunakan format : TM[spasi]ON ke 8999. Pembelian tidak boleh melebihi jam 16.30 sore.

2. TM simPATI Nelpon Malam
Pilihan lain paket nelpon murah simPATI yang penggunaannya ditentukan antara jam 18.00 sampai 00.00. Cara Paket TM simPATI ini bisa diaktifkan dengan menuliskan SMS menggunakan format : TM[spasi]ON ke 8999. Pembelian tidak boleh melebihi jam 18.00.

3. TM simPATI Duo
Sebuah paket komunikasi bicara yang bisa dipakai antara jam 00.00 hingga sampai 17.00. Kuota bicara total yang diberikan untuk paket ini selama 300 menit yang bisa digunakan ke nomer Telkomsel lain dan berlaku selama. Pembagiannya setiap hari akan diberikan 150 menit nelpon. Cara Paket TM simPATI ini dengan mengirimkan SMS dengan pesan : TM[spasi]DUO selanjutnya di kirim ke 8999. Pengaktifan paket ini akan dikenakan biaya Rp.4.500.

4. TM simPATI Jumbo 6 hari
Adalah paket bicara dengan total hingga 900 menit yang bisa digunakan selama 6 hari berturut-turut. Setiap hari akan diberikan kuota bicara selama 150 menit yang bisa dimanfaatkan melakukan sambungan telepon antara jam 00.00 sampai 17.00. Cara Paket TM simPATI ini dengan mengirim SMS dengan format pesan : TM[spasi]JUMBO lalu dikirm ke 8999. Waktu pendaftaran tidak boleh lebih dari jam 16.30.

Selain 4 pilihan cara TM simPATI di atas, pengguna kartu yang satu ini pun boleh mengirimkan paket TM simPATI untuk kartu simPATI yang lain. Pengguna bisa mengirimkan SMS dengan format pesan : TM[spasi]KASIH[Nomor Penerima]. Oh ya, cara daftar TM simPATI selain lewat SMS juga bisa dengan menghubungi *999#OK. Sesudah itu pilih opsi TalkMania. Menu selanjutnya disajikan pilihan TM On dan TM Jumbo. Pilih paket yang dibutuhkan.