Paket Kartu Perdana IM3 Gratis 30

Indosat belum lama ini bertransformasi menjadi Indosat Ooredoo setelah sekitar 7 tahun lamanya dimiliki oleh raksasa telekomunikasi dari Qatar. Dengan memasang target menjadi nomor satu di layanan digital, Indosat Ooredoo hadir dengan layanan telekomunikasi lengkap baik untuk pengguna kartu IM3, kartu Mentari dan juga kartu Matrix. Salah satunya yang cukup menarik adalah hadirnya Paket Kartu Perdana IM3 Gratis 30.


Benefit utama dari paket kartu perdana ini adalah gratis nelpon tanpa pulsa setiap hari baik ke sesama nomor Indosat Ooredoo lain maupun ke nomor operator lain. Tak cuma nelpon gratis yang akan diberikan, SMS dan internetan gratis pun siap dinikmati cukup mengaktifkan kartu perdana IM3. Untuk gratis nelpon diberikan selama 30 menit dengan pembagian 25 menit untuk nelpon ke sesama nomor Indosat lain dan 5 menit untuk nelpon ke nomor operator lain dalam waktu 24 jam. Skema gratis nelpon ini bisa diulang setelah gratis nelpon 30 menit yang pertama habis. Syaratnya hanya menggunakan layanan nelpon berbayar selama 30 menit dengan tarif Rp.60/menit bila dilakukan antara jam 00.00 - 12.00 atau Rp.90/menit bila dilakukan antara jam 12.00 - 24.00. Gratis nelpon 30 menit selanjutnya bisa digunakan ke sesama nomor Indosat lain.

Setelah mengaktifkan kartu perdana IM3 Gratis 30 pengguna pun akan memperoleh gratis SMS 30 kali. Pembagian gratis SMS ini yaitu 15 SMS untuk ke sesama nomor Indosat lain dan 15 SMS lagi untuk ke semua nomor operator lain dengan masa berlaku selama 24 jam. Setelah gratis 30 SMS habis pengguna akan mendapatkan gratis SMS lagi setelah menggunakan hanya 1 SMS berbayar dengan tarif Rp.499/SMS. Untuk gratisan SMS yang kedua ini diberikan hingga 1000 SMS dimana 950 untuk ke sesama nomor Indosat lain dan 50 SMS ke operator lain.

Paket Kartu Perdana IM3 Gratis 30 pun memanjakan para pengguna internet dengan bonusnya 30 MB data untuk digunakan selama 24 jam. Setelah itu pengguna bisa menikmati tarif internet murah dengan hanya RP.2/kb. Setelah penggunaan sejumlah tertentu, pelanggan akan mendapatkan bonus lagi 30 MB data yang bisa digunakan dari jam 00.00 hingga 17.00. Skema tersebut berulang setiap hari hingga selama 30 hari. Segera beli dan aktifkan paket kartu perdana IM3 Gratis 30 untuk menikmati bonus lengkapnya.