Tarif Kartu As Play Mania Telkomsel

Melihat kenyataan bahwa kebanyakan anak-anak sekolah lebih sering menggunakan uang jajan untuk membeli pulsa, Telkomsel meluncurkan Kartu As Play Mania. Kartu perdana yang satu ini khusus membidik usia anak sekolah di kisaran usia SD hingga SMP. Berbeda dengan anak-anak era dahulu yang lebih banyak bermain, kebanyakan early teen saat ini lebih asyik dengan gadget mereka. Berbagai aktifitas mereka lakukan bersama ponsel mereka seperti ngobrol dengan temannya, mengirim SMS dan juga eksis di jejaring sosial.

Kartu As Play Mania menawarkan banyak keuntungan buat para remaja ini. Kartu yang mengusung tagline "Bikin Kamu Fun & Banyak Teman" ini akan memberikan beberapa benefit saat aktivasi pertama berupa : gratis 10 SMS ke nomor operator lain, gratis 10 SMS ke nomor Telkomsel lain dan 10 menit nelpon ke nomor Telkomsel lain. Selain itu pengguna pun akan mendapatkan bonus hingga 200 SMS Onnet setelah mereka menggunakan hanya 1 SMS berbayar. Aneka paket menarik disediakan bagi pengguna kartu As Play Mania yang bisa dibeli di *100*9# yang meliputi :

1. Paket Internet Fun Smart
Dengan harga paket mulai dari Rp.1.000 pengguna akan mendapatkan kuota sebesar 30 MB untuk 1 hari. Tarif berbeda-beda menurut wilayah pengguna seperti untuk wilayah Sumatera Rp.1.500, Jabotabek dan Jabar Rp.1.000. Kemudian Jateng, DI Yogyakarta, Jatim, dan Bali Nusra Rp.1.000 dan Kalimantan, Sulawesi, Maluku, dan Papua Rp.2.000.

2. Paket FunStation
Pilihannya meliputi : FunGames Rp.3.000/download, FunNSP Rp.1.000/7 hari, FunWallpaper Rp.1.000/download, FunStory Rp.1.000/download dan FunSMS (Emoticon) Rp1.000/4 hari atau Rp.150/SMS.

3. SMS Translator
Adalah fitur penerjemah berbagai bahasa lewat SMS dengan biaya Rp.200/SMS. Bahasa yang didukung adalah : bahasa Inggris, Belanda, Perancis, Jerman, Italia, Portugis dan Spanyol.

4. 24FunCall
Yaitu paket nelpon selama 24 jam dengan tarif murah. Tarif berbeda-beda berdasar wilayah pengguna misalnya untuk wilayah Jabotabek dikenakan Rp.2.000 dan akan memperoleh 50 menit nelpon. Kemudian untuk pengguna di wilayah Jabar, Jateng dan DIY dengan tarif Rp.1.500 juga akan diberikan nelpon selama 50 menit.

5. Favorite Number for Call & SMS 
Adalah fitur nelpon dan SMS murah ke 2 nomor Telkomsel lain setelah sebelumnya nomor-nomor tadi didaftarkan. Tarif nelpon yang dikenakan mulai dari Rp.55/menit sementara untuk SMS mulai Rp.45/SMS. Untuk mendaftarkan 2 nomor Telkomsel lain tak dikenakan biaya. Baru ketika melakukan penggantian nomor tujuan, akan dikenakan biaya Rp.1.000.