Paket Bingo IM3 : Bonus Nelpon, SMS dan Internet Lengkap

Kartu IM3 keluaran Indosat dari awal kehadirannya memang ditujukan bagi kalangan muda usia atau kalangan dewasa yang berjiwa muda. Hingga kini sudah banyak varian dari kartu seluler yang satu ini dengan benefit-nya masing-masing. Tak hanya kartu perdananya yang beragam, paket untuk kartu IM3 pun ada banyak disesuaikan dengan ragam kebutuhan para penggunannya. Ada paket internet dengan tarif murah dan kuota besar, ada paket khusus SMS dan yang satu ini paket khusus nelpon hingga berjam-jam.


Paket Bingo IM3 adalah pilihan pas untuk mereka yang hobi ngobrol di hape sampai berjam-jam seharian dengan teman-teman mereka. Ada 2 pilihan paket Bingo IM3 sesuai dengan jam penggunaan yaitu : paket Ngobrol Siang yang bisa digunakan hingga jam 5 sore dan paket Ngobrol Malam yang bisa digunakan mulai jam 5 sore hingga 12 malam. Tarif yang dikenakan cukup terjangkau, untuk Ngobrol Siang hanya dengan Rp.1.750 dan pengguna sudah bisa menelepon ke sesama nomor Indosat lain hingga 240 menit. Sedangkan untuk Ngobrol Malam dengan tarif Rp.2.250 pengguna akan diberikan kesempatan ngobrol di hape hingga 180 menit. Untuk registrasinya cukup dengan menuliskan SMS, untuk Ngobrol Siang : NGOBROL SIANG lalu kirimkan ke 303 dan untuk Ngobrol Malam : NGOBROL MALAM dan dikirim ke 303.

Paket Bingo IM3 pun memberikan banyak bonus kepada pengguna yang sering berkomunikasi lewat pesan singkat. Cukup dengan menggunakan sejumlah tertentu SMS berbayar dan pengguna langsung mendapatkan hingga ratusan SMS. Tarif dan syarat penggunaan SMS berbayar dibedakan berdasar daerah domisili pengguna. Contohnya bagi pengguna di daerah Jabodetabek, Serang dan Karawang yang menggunakan 2 SMS berbayar antara jam 00.00-11.00 akan diberikan bonus 300 SMS Onnet dan 25 SMS Offnet. Penggunaan 3 SMS berbayar antara jam 11.00-17.00 akan diberikan bonus 300 SMS Onnet dan 25 SMS Offnet. Dan penggunaan 5 SMS berbayar antara jam 17.00-24.00 akan diberikan bonus 300 SMS Onnet dan 25 SMS Offnet.

Adapun untuk penggunaan layanan data, paket Bingo IM3 menawarkan gratis akses ke situs jejaring sosial hingga 2 MB selama 24 jam setelah menggunakan data berbayar sebesar Rp.1000. Bagi pengguna yang masih berada di skema tarif IM3 lain disyaratkan harus berpindah ke paket Bingo ini dengan biaya Rp.1.500. Pengguna baru yang ingin menikmati aneka bonus menarik dari IM3 ini bisa segera membeli kartu perdana IM3 untuk kemudian mengaktifkan paketnya.