Paket Murah Kartu As Berikut Pilihannya

Total pengguna kartu As saat ini mencapai separuh lebih dari seluruh pelanggan kartu seluler Telkomsel. Kartu As memang varian kartu seluler yang memiliki banyak kelebihan. Tarif murah dalam berkomunikasi adalah salah satu kelebihannya. Kartu yang satu ini pun menyediakan bermacam paket murah kartu As yang bisa digunakan para pelanggannya. Apa saja macam paket murah kartu As untuk menunjang kelancaran komunikasi para pengguna setianya ini?

1. Paket Jagoan Serbu
Adalah paket komunikasi bertarif seribuan saja yang bisa digunakan baik untuk nelpon maupun untuk SMS. Para pengguna kartu As yang sering nelpon dan SMS harus mengaktifkan paket yang satu ini. Paket nelpon murah Jagoan Serbu memberlakukan tarif yang berlainan sesuai dengan lokasi pengguna. Tarifnya mulai Rp.2.000 dimana pengguna akan diberikan kesempatan nelpon ke sesama nomor Telkomsel lain hingga 120 menit. Paket Jagoan Serbu pun memiliki paket khusus SMS yaitu Jagoan Serbu SMS yang akan memberikan hingga 2.000 SMS. Cara daftar paket ini bisa memanfaatkan menu di *100#.

2. Paket WOW
Jenis paket murah kartu As yang satu ini pun hampir sama dengan paket sebelumnya untuk nelpon dan SMS murah. Paket nelpon paket WOW dengan tarif secara nasional hanya Rp.1.500 pengguna akan mendapatkan 30 menit nelpon ke sesama nomor Telkomsel lain. Pendaftaran via menu di *100*500# selanjutnya pilih Paket Nelpon. Sementara paket SMS dengan tarif mulai Rp.1.750 akan memberikan hingga 1.000 SMS ke sesama nomor Telkomsel ditambah 10 SMS ke nomor provider lain. Mendaftar di *100*500# selanjutnya pilih Paket SMS.

3. Paket Nelpon Rumah Rp.1.250
Paket ini cocok bila digunakan oleh mereka yang kerap melakukan panggilan ke nomor fixed line (telepon rumah) atau ke nomor Flexi setiap harinya. Dengan membayar Rp.1.250 pengguna akan diberikan sebesar Rp.20.000 khusus digunakan menghubungi nomor telepon rumah dan nomor Flexi. Tinggal menghubungi *100# pilih menu Paket Nelpon dan selanjutnya Paket Nelpon Rumah. Kuota nelpon yang didapatkan bisa dicek di *889#.

4. Paket Jagoan Serbu Double Kuota
Pilihan paket lain bagi mereka yang sedang berlangganan paket Jagoan Serbu. Paket ini akan menyediakan kuota nelpon hingga dua kali lipat dari paket Jagoan Serbu Reguler. Paket nelpon double kuota untuk Siang bisa diaktifkan lewat menu di *100*17# sementara untuk paket nelpon malam double diaktifkan lewat *100*18#.