Macam Skema Tarif Kartu As Telkomsel Serba Murah

Operator seluler dengan warna merah sebagai identitasnya, Telkomsel memiliki kartu As sebagai salah satu produk yang banyak digunakan pelanggan. Kartu As hadir membawa berbagai kelebihan yang diantaranya adalah tarifnya yang murah lewat ragam paket yang ditawarkan. Kartu As memiliki beberapa skema tarif murah yang bisa diaktifkan oleh para penggunanya. Cuma menggunakan layanan berbayar sebentar dan pelanggan akan dihadiahi dengan berbagai bonus telekomunikasi yang melimpah. Skema tarif kartu As meliputi :

1. Gratis Nelpon 300 Menit
Pelanggan tinggal menggunakan kartu As mereka untuk menelepon sejumlah tertentu untuk mendapatkan bonus nelpon hingga ratusan menit tergantung lokasi. Contohnya pelanggan di Semarang yang menggunakan layanan nelpon berbayar selama 80 detik maka akan langsung diberikan bonus 200 menit nelpon ke sesama nomor Telkomsel lain yang bisa digunakan selama 24 jam. Belum selesai sampai di situ sebab di hari kedua juga diberikan lagi bonus 100 menit nelpon yang bisa digunakan antara jam 00.00 hingga jam 06.00. Skema tarif kartu As yang satu ini pun tak melulu untuk nelpon, saat pelanggandi kota-kota tertentu menggunakan SMS berbayar maka mereka akan dilimpahi banyak bonus SMS. Misalnya untuk pelanggan di kota Manado yang menggunakan 12 SMS berbayar maka akan diganjar 990 SMS ke sesama dan 10 SMS ke semua.

2. Woow 30 Jam
Skema ini pun menyediakan bonus sesuai dengan layanan berbayar yang digunakan. Nelpon berbayar bonusnya nelpon, mengirim SMS bonusnya SMS dan akses data bonusnya pun kuota data. Contohnya para pelanggan di Jakarta Pusat yang memakai nelpon berbayar dengan tarif Rp.551/15 detik hingga 180 detik maka akan langsung diberikan tarif Rp.0 hingga 360 detik. Pelanggan bisa menggunakannnya berkali-kali. Saat menggunakan SMS pun begitu, hanya menggunakan 10 SMS berbayar maka akan diberikan hingga 990 SMS untuk ke sesama plus 10 SMS ke nomor operator lain. Sedangkan untuk data akan diberikan bonus kuota sebesar 100 MB setelah memakai data sebesar Rp.25 ribu.

3. Rp.0
Adalah skema tarif kartu As khususnya untuk nelpon ke sesama nomor Telkomsel lain. Contohnya pengguna di Jakarta Barat saat menelepon akan dikenakan tarif Rp.0 hingga 30 detik kemudian Rp.102 /menit hingga 300 detik dan selanjutnya Rp.28 /menit hingga 30 menit. Sementara promo SMS yang diberikan untuk skema tarif kartu As ini adalah gratis 500 SMS setelah penggunaan SMS berbayar sejumlah tertentu.

4. Wow Rp.500
Cukup pakai Rp.500 baik untuk nelpon maupun SMS dan pelanggan akan mendapatkan berbagai bonus menarik seperti bonus puluhan menit nelpon, bonus 100 MB data dan bonus ratusan SMS. Skema tarif murah kartu As ini bisa didapatkan pelanggan dengan dial ke nomor *100#.