Begini 3 Cara Transfer Pulsa As Terbaru

Hingga hari ini Telkomsel adalah penyelenggara layanan komunikasi mobile dengan jumlah pengguna terbanyak di Indonesia. Memang Telkomsel adalah operator yang pertama kali menyelenggarakan komunikasi bergerak di tanah air dengan produknya kartuHALO dan kartu simPATI. Perkembangan selanjutnya Telkomsel mengeluarkan lagi varian kartu seluler yaitu kartu As dan kartu Loop. Dengan basis pelanggan yang mencapai 100 jutaan ini menuntut Telkomsel agar selalu berinovasi demi kepuasan pelanggan. Salah satu yang cukup bermanfaat adalah fitur transfer pulsa terbaru untuk pengguna kartu As.

Fitur transfer pulsa As terbaru ini sangat berguna bagi mereka yang memang sedang memiliki kelebihan pulsa dan ingin membagikannya kepada pengguna kartu As lain atau kartu simPATI lain. Cara transfer pulsa As terbaru ini bisa dilakukan dengan beberapa cara. Cara pertama adalah dengan mengirimkan SMS dengan formatnya : TPULSA(spasi)nominal transfer kemudian dikirimkan ke nomor penerima. Misalnya :TPULSA 20000. Cara kedua dengan menggunakan format :  *858*nomortujuan*nominaltransfer# lalu tekan OK misalnya : *858*0853294658765*20000#. Dan cara ketiga adalah dengan menghubungi nomor 858 dan ikuti petunjuk yang diberikan hingga selesai.

Besaran pulsa yang bisa ditransfer mulai dari Rp.5.000 hingga Rp.200.000 per hari. Setiap kali melakukan transfer pulsa maka pengirim akan dikenakan biaya Rp.800. Dan perlu diperhatikan bahwa nomor pengirim pulsa harus masih dalam masa aktif, begitu juga dengan nomor penerima. Namun untuk nomor penerima boleh juga dalam masa tenggang hanya saja pulsa yang diterima belum bisa digunakan sampai nomor itu melakukan pengisian ulang pulsa reguler yang akan memberikan masa aktif baru. Transfer pulsa ini sendiri tak akan menambah masa aktif dari nomor penerima.

Untuk besaran pulsa yang bisa ditransfer tak harus dengan nominal tertentu atau kelipatan tertentu. Mentransfer pulsa sebesar Rp.29.000 atau Rp.7000 atau Rp.199.000 pun boleh. Dan juga dalam penulisan dalam format SMS pun boleh hanya dituliskan depannya saja, misalnya transfer pulsa Rp.31.000 maka boleh ditulis 31 atau 31000. Fitur transfer pulsa ini pun bisa digunakan untuk kartu simPATI.