Pilihan Harga Super HotRod 4G XL

Layanan telekomunikasi mobile generasi ke-4 LTE (Long Term Evolution) sudah hadir di Indonesia. Bagaimana rasanya menggunakan koneksi internet di ponsel dengan kecepatan yang belum pernah terbayangkan sebelumnya yakni mencapai 100 Mbps. Pastinya akan sangat menyenangkan, nyaman dan bebas dari rasa jengkel. PT.XL Axiata adalahs salah satu operator seluler yang pertama menggelar jaringan 4G-nya sekaligus mengkomersilkan layanannya kepada pelanggan. Beberapa kota di Indonesia sudah tersedia jaringan 4G LTE XL yaitu Jakarta, Yogyakarta dan Medan. Tidak lama lagi beberapa kota akan segera tercover oleh layanan internet super cepat ini.


Melengkapi layanannya ini XL pun menghadirkan paket internet khusus 4G yakni paket Super HotRod 4G. Harga Super HotRod 4G XL masih cukup murah didasarkan pada besaran kuota yang diberikan. Selengkapnya adalah sebagai berikut : harga Super HotRod 4G XL Rp.100rb akan diberikan kuota 3.5 GB (2.5 GB digunakan di jaringan 2G/3G dan bonus 1 GB khusus di jaringan 4G), harga Super HotRod 4G XL Rp.200rb akan diberikan kuota sebesar 8 GB (6 GB digunakan di jaringan 2G/3G dan bonus 2 GB khusus untuk jaringan 4G) dan harga  Super HotRod 4G XL Rp.300rb akan diberikan kuota sebesar 14 GB (10 GB untuk jaringan 2G/3G dan bonus 4 GB khusus untuk jaringan 4G). Semua paket memiliki masa berlaku pemakaian selama 30 hari.

Paket Super HotRod 4G XL bisa didaftarkan oleh pelanggan dengan menghubungi nomor *123# kemudian pilih menu 'Internet' - HotRod/HotRod 4G - HotRod 4G. Paket bisa digunakan oleh setiap pelanggan kartu XL prabayar dan berlaku auto renewal jika pulsa memang cukup untuk perpanjangan paket ini. Setelah paket aktif, pelanggan setiap saat bisa mengecek sisa kuota yang masih ada menggunakan beberapa alternatif cek kuota yaitu :

- Dengan menghubungi nomor *123*7#OK selanjutnya pilih opsi 'Cek Kuota'.
   
- Mengakses alamat 123.xl.co.id menggunakan browser dan selanjutnya pilih menu 'Cek Kuota'.
   
- Mengakses aplikasi MyXL yang terinstal di perangkat iOS atau Android, berikutnya pilih menu 'Cek Kuota'.
   
- Bisa juga dengan layanan SMS dengan mengetikkan : KUOTA dan selanjutnya dikirim ke nomor 868 (hanya untuk mereka yang berlangganan paket HotRod 3G+).

Kecepatan akses yang bisa diberikan untuk paket Super HotRod 4G XL ini dijanjikan bisa mencapai 100 Mbps dengan telah dibukanya kanal frekuensi untuk 1800 MHz oleh pemerintah beberapa waktu lalu. Oh, ya sebelum membeli paket internet 4G XL ini para pelanggan harus mengecek dulu ada tidaknya sinyal 4G di wilayah mereka sebab belum semua kota tercover oleh jaringan 4G XL. Paket Super HotRod 4G XL selain dipasangkan dengan smartphone 4G bisa juga digunakan dengan modem 4G yang saat ini sudah mulai banyak dijual. Selamat ber-internet dengan kecepatan maksimal ya!.