Paket Loop Khusus Loopers : Cara Daftar Paket Internet 2 GB

Bersosialisasi menggunakan sarana telepon ataupun online adalah kebutuhan utama kebanyakan orang saat ini. Sehari saja mereka tidak tersambung ke dunia maya maka serasa ada sesuatu yang kurang lengkap. Terlebih bagi kalangan muda yang memiliki jiwa yang dinamis yang tentunya ingin selalu berinteraksi dengan teman-teman mereka setiap saat. Telkomsel yang merupakan penyelenggara telekomunikasi dengan jumlah pengguna terbanyak di Indonesia meluncurkan simPATI Loop. Merupakan starter pack khusus yang utamanya diperuntukkan bagi segmen muda usia. Berbagai keuntungan akan diperoleh para Loopers (sebutan bagi pengguna kartu Loop) yang terutama adalah kuota internet yang besar dengan harga berlangganan cukup murah.

Untuk pengguna baru bisa membeli kartu perdananya dengan harga hanya Rp.3.000. Harga yang sangat murah dibanding benefit yang akan diperoleh di dalamnya. Di dalam starter pack simPATI Loop ini sudah terisi pula pulsa preload seharga Rp.3.000 plus kuota internet hingga 100 MB. Masa berlaku kartu simPATI Loop ini selama 30 hari sejak pertama kali diaktifkan.

Telkomsel benar-benar menomorsatukan para Loopers yang ingin menikmati berbagai paket internet yang variasinya ada 14 jenis paket. Paket internet Loop menawarkan kuota dalam paket hingga 16 GB dengan waktu penggunaan untuk 30 hari. Biaya yang harus dikeluarkan Loopers pun cukup terjangkau mulai dari Rp.30.000. Salah satu paket Loop khusus Loopers yang menarik digunakan utamanya untuk kalangan muda Loopers yang menggunakan smartphone yakni paket Maxi Loop. Paket internet dengan waktu penggunaan bebas selama 24 jam ini bisa dibeli pengguna hanya dengan membayar Rp.49 ribu saja.  Cara daftar paket Loop khusus Loopers yang satu ini bisa menggunakan menu di *567#. Masa aktif paket maxi Loop adalah selama 30 hari. Biaya yang diberlakukan tak sama antara wilayah yang satu dengan wilayah yang lain.

Paket Loop khusus Loopers berikutnya khusus untuk mereka yang menghendaki kuota internet besar namun tarifnya masih bersahabat dengan kantong para Loopers muda. Untuk itu mereka bisa memilih paket Nu On Loop Holic. Mempunyai harga paket paling murah Rp.30 ribu, pengguna akan memperoleh kuota internet hingga 6 GB. Total kuota yang 6 GB tadi dibagi pemakaiannya menjadi : 5,4 GB bisa digunakan di jaringan 2G/3G mulai jam 00:00 hingga jam 09:00, yang 150MB untuk digunakan di jaringan 2G/3G tanpa batasan waktu dan yang 450 MB khusus digunakan di jaringan 3G tanpa batas waktu penggunaan. Masa aktif paket Nu On Loop Holic ini berlaku selama 30 hari.

Terakhir adalah paket Loop khusus Loopers yakni Loop Giga Chat dengan tarifnya yang juga mulai Rp.30 ribu untuk masa aktif sebulan. Kuota yang akan didapat juga totalnya mencapai 6 GB dengan pembagian waktu penggunaan : 5,4 GB dapat dipakai antara jam 12 malam hingga jam 9 pagi. Sementara yang 600 MB bisa digunakan sesukanya tanpa berlaku jam penggunaan.