Lengkap, Kelebihan simPATI Loop Untuk Nelpon SMS dan Internet

Agar segmen muda di Indonesia yang sering memanfaatkan akses internet bisa lebih terlayani dengan baik maka Telkomsel menghadirkan kartu simPATI Loop. Tak sama dengan kartu simPATI dan kartu As, kartu simPATI Loop lebih menonjolkan keunggulannya dalam hal  paket internet yang ditawarkannya. Namun simPATI Loop pun tepat jika digunakan setiap pengguna yang memerlukan koneksi internet, Blackberry Internet Service, nelpon murah dan SMS murah. Kelebihan simPATI Loop yang serba murah untuk segala keperluan komunikasi itu ternyata murah juga harga kartu perdananya. Konsumen hanya cukup mengeluarkan uang Rp.3.000 untuk starter pack simPATI Loop.


Di dalamnya sudah berisi pulsa sebesar Rp.3.000 dan juga kuota internet 25 MB untuk 30 hari. Khusus untuk nelpon, kartu simPATI pun memiliki paket nelpon murah yang dinamakan paket TalkMania Loop (TM Loop). Dengan membayar beberapa ribu Rupiah saja pengguna sudah bisa menelepon ke sesama nomor Telkomsel hingga 150 menit. Masih ditambah lagi bonus mengakses internet khusus di jaringan 3G selama 50 menit. Kelebihan simPATI Loop pun juga untuk urusan SMS. Cukup kirim 3 SMS berbayar dan pengguna langsung mendapatkan 200 SMS gratis ke sesama nomor Telkomsel.

Sementara kelebihan simPATI Loop paling utama dalam hal akses internet adalah dua aspek berikut ini :

1. Bila kita membandingkannya dengan semua paket Flash yang tersedia sekarang ini maka paket internet simPATI Loop terhitung paling murah. Coba saja dibandingkan, dengan tarif mulai Rp.100 ribu pengguna cuma akan diberikan kuota 3.5 GB ditambah 1 GB kuota tengah malam bila mengaktifkan paket internet simPATI atau kartuAs. Sementara simPATI Loop, pengguna akan memperoleh kuota hingga 12.5 GB untuk penggunaan di jam 12 malam hingga 9 pagi dan yang utama 3.5 GB tanpa pagar waktu. Beda kuota bonus 1 GB dengan yang 12.5 GB pada simPATI Loop sudah pasti sangat signifikan.

2. Keunggulan koneksi jaringan Telkomsel hingga saat ini masih lebih baik dibanding beberapa operator yang lain. Mungkin sesekali terjadi gangguan berupa kecepatan yang tiba-tiba drop, namun itu sangat jarang terjadi. Itu bisa diatasi cukup dengan melakukan restart peralatan yang kita gunakan maka kecepatan akan kembali seperti semula. Namun memang pengguna harus memastikan bahwa di wilayahnya sudah terkover jaringan 3G Telkomsel. Bila mengakses di luar jaringan 3G tentu akses akan lambat. Kecuali penggunaan smartphone ataupun modem yang mendukung jaringan internet cepat tentu akan ikut memberi pengaruh pada kecepatan akses internet.

Dua kelebihan simPATI Loop tadi pastinya akan makin menguatkan hati anda untuk segera mengaktifkan paket internet simPATI Loop. Segera beli kartu perdananya dan aktifkan paket-paketnya.