TM simPATI TalkMania Jumbo, Nelpon Puas Hingga 900 Menit Seminggu

Telkomsel selalu memanjakan para pelanggan terbaik mereka bersama tarif komunikasi yang sangat hemat dengan paket TalkMania (TM). Menggunakan TM simPATI Talkmania Jumbo, hanya dengan mendaftar sekali seminggu maka pelanggan langsung bisa menikmati komunikasi super hemat. Saat ini seluruh pengguna kartu simPATI bisa merasakan tarif ekonomis hingga 6 hari cuma dengan sekali mendaftar.

Telkomsel menghadirkan promo tarif terbaru simPATI TalkMania Jumbo terdiri dari irit nelpon hingga 900 menit antar nomor Telkomsel lain hingga 6 hari terus-menerus. Paket TM simPATI Talkmania Jumbo dibedakan menjadi paket TM Jumbo Siang dan paket TM Jumbo Malam. Untuk paket TM Jumbo Siang pelanggan akan mendapatkan kuota 150 menit per hari selama  hari. Tarif yang dikenakan untuk paket TM Jumbo Siang ini sebesar Rp.12.500 dan bisa digunakan dari jam 01.00 hingga 17.00. Sedangkan untuk paket TM simPATI Jumbo Malam akan memberikan kuota 50 menit per hari (total 300 menit/6 hari). Ditambah bonus  Exclusvie wallpaper dan tone. Tarif untuk paket TM simPATI Jumbo Malam ini sebesar Rp.50.000. Penggunaan dari jam 18.00 hingga jam 23.00.

Paket simPATI Talkmania Jumbo ini bisa diaktifkan oleh pelanggan dengan mengirimkan SMS : TM(spasi)Jumbo dan dikirimkan ke 8999 atau langsung dengan dial nomor *999# kemudian pilih opsi "Talkmania" dan kemudian opsi "Talkmania Jumbo". Tunggu sampai ada SMS konfirmasi bahwa pengaktifan paket berhasil. Cek kuota nelpon yang diperoleh dengan memanfaatkan menu di *889#OK.

Bagi pelanggan yang hanya menginginkan tarif nelpon murah untuk satu dua hari, masih tersedia paket TM simPATI Talkmania reguler dengan biaya mulai Rp.3.000 tergantung dari zona wilayah pengguna. Paket TM simPATI reguler pun dibedakan menjadi paket TM Siang dan paket TM Malam. Untuk paket Siang diberikan kuota hingga 200 menit nelpon ke sesama nomor Telkomsel lain dan bonus 50 menit akses internet di jaringan 3G. Untuk paket Malam diberikan kuota juga sampai 150 menit dan bonus 50 menit akses internet di jaringan 3G.

Cara daftar paket TM simPATI Talkmania reguler ini dengan mengetikkan SMS : TM(spasi)On dan dikirimkan ke 8999. Atau dengan dial ke *999*99# dan kemudian pilih menu "Talkmania". Penting diperhatikan bahwa sisa pulsa setelah melakukan pengaktifan paket TM simPATI ini setidaknya adalah Rp.5.000 atau Rp.3.000 khusus untuk pengguna di Jawa Tengah.