Tips Mudah Nelpon Murah Menggunakan Kartu As

Telkomsel selama ini terkenal dengan tarif nelponnya yang mahal baik itu menggunakan kartu simPATI maupun menggunakan kartu As. Kartu As jika digunakan tanpa mendaftar pada paket nelpon tertentu jatuhnya akan mahal. Beda cerita jika pengguna mengaktifkan paket nelpon kartu As maka hitung-hitungannya akan murah, namun itu tentu untuk nelpon Onnet atau ke sesama nomor Telkomsel lain. Lalu bagaimana trik nelpon murah menggunakan Kartu As ini? Beberapa paket nelpon murah kartu As berikut ini bisa dimanfaatkan oleh pengguna yaitu :


1. Paket Nelpon Extra Ampuh
Paket nelpon murah kartu As ini akan menyediakan hingga 200 menit nelpon untuk penggunaan seharian. Tarif yang dikenakan tergantung dari wilayah pengguna mulai dari Rp.3.250. Cara pindah ke skema tarif Extra Ampuh ini dengan dial ke *100*50# sementara untuk pendaftarannya dilakukan dengan dial ke  *100*120#.

2. Skema Gratis Nelpon 300 menit
Adalah skema nelpon murah kartu As setelah penggunaan sejumlah tertentu. Untuk skema tarif ini ada pembagian wilayah dengan tarif yang berbeda-beda. Misalnya pengguna kartu As di wilayah Kota Mataram, Lombok Barat, Lombok Tengah, Lombok Timur dan Lombok Utara yang menelepon hingga 50 detik maka untuk selanjutnya dikenakan tarif Rp.0 sampai 300 menit yang bisa digunakan nelpon ke sesama nomor Telkomsel selama 24 jam untuk hari pertama. Dan di hari kedua akan diberikan bonus nelpon selama 100 menit untuk penggunaan dari jam 12 malam hingga 6 pagi.

3. Paket Jagoan Serbu
Adalah paket nelpon murah dengan bonus nelpon hingga ratusan menit. Sebelumnya pengguna kartu As harus berada di skema tarif Jagoan Serbu. Untuk berpindah ke skema tarif Jagoan Serbu bisa dengan menghubungi *100# atau *100*70# dan akan dikenakan biaya Rp.1.000. Paket nelpon murah kartu As Jagoan Serbu terdiri dari : Jagoan Serbu Seharian, Jagoan Serbu Siang, Jagoan Serbu Malam, Jagoan Serbu Jumbo Siang, Jagoan Serbu Jumbo Malam dan Jagoan Serbu SMS. Tarif berbeda-beda berdasar pembagian lokasi, misalnya untuk pengguna di wilayah Jawa Tengah yang mengaktifkan paket Jagoan Serbu Siang akan dikenakan biaya Rp.2.250 dan akan memperoleh 100 menit nelpon yang bisa digunakan dari jam 00.00 - 17.00. Paket Jagoan Serbu bisa dibeli dengan menghubungi *100#.

4. Paket Nelpon Rumah Rp.1.250
Khusus digunakan untuk menghubungi nomor fixed line Telkom maupun Flexi. Cukup dial ke *100# kemudian pilih Paket Nelpon - Paket Nelpon Rumah dengan biaya Rp.1.250. Pengguna akan mendapatkan pulsa sebesar Rp.20.000 yang bisa digunakan selama seharian. Pengaktifan paket ini dibatasi cuma sekali dalam seharinya.