Lengkapnya Layanan Paket Internet BlackBerry Indosat

Ber-internet kini lebih banyak dilakukan menggunakan peranti mobile. Kebanyakan dilakukan menggunakan sarana ponsel baik bertipe feature maupun smartphone. Masyarakat yang makin melek teknologi makin sering menggunakan internet untuk apa saja mulai dari mencari informasi yang dibutuhkan, menikmati aneka hiburan via streaming atau mangkal di jejaring sosial untuk sekedar membaca update terbaru dari teman-teman mereka atau membuat status terbaru. Dan untuk itu semua nampaknya perangkat BlackBerry masih diandalkan sebagian orang.

BlackBerry memang gaungnya tak sepopuler di awal kemunculannya beberapa tahun silam. Namun tetap banyak masyarakat yang masih loyal dengan handset made in Kanada ini. Bukan tanpa sebab, perangkat BB memang mampu menawarkan kemudahan dalam pengoperasian sekaligus juga keamanan lalu lintas data yang terjadi. Di samping itu saat ini perangkat Blackberry sudah makin terjangkau harganya terlebih untuk tipe lama yang masih menggunakan keypad sebagai alat input-nya.

Sebuah perangkat BB hanya sebuah ponsel pada umumnya jika tak dipasangkan dengan BlackBerry Internet Service (BIS). BIS adalah paket data internet yang disediakan oleh operator seluler sehingga perangkat BB bisa mengakses internet kapan saja. Indosat adalah salah satu dari beberapa operator seluler yang menawarkan layanan paket internet BlackBerry kepada para pelanggannya. Layanan yang dinamakan paket Blackberry reguler Indosat ini menawarkan beberapa pilihan paket dengan tarif berbeda dan juga durasi penggunaan yang berbeda.

Pertama adalah paket internet Blackberry Premium, menawarkan masa aktif selama 30 hari dengan tarif promo hanya Rp.99.000 (tarif normal Rp.119.000). Layanan BIS yang akan diberikan adalah : Chatting, Social Network, Push Email, Browsing dan Super WiFi. Masih diberikan bonus berupa nelpon gratis 100 menit, 100 SMS gratis dan 500 MB data.

Kedua adalah paket internet Blackberry Full Service yang meliputi : paket Harian Rp.4.900, paket Mingguan Rp.29.000 dan paket Bulanan Rp.89.900. Layanan BIS yang akan diberikan adalah : Chatting, Social Network, Push Email, Browsing dan Super WiFi (khusus paket mingguan dan bulanan).

Ketiga adalah paket internet Blackberry Gaul yang memberikan masa aktif selama 30 hari dengan tarif Rp.49.900. Layanan BIS yang akan diberikan adalah : Chatting, Social Network (Facebook dan Twitter) dan Super WiFi.

Keempat adalah paket internet Blackberry Gaul Banget dengan pilihannya : paket Harian Rp.2.900, paket mingguan Rp.19.900 dan paket bulanan Rp.59.900. Layanan BIS yang akan diberikan adalah : Chatting, Social Network, Push Email, Browsing dan Super WiFi (khusus untuk paket bulanan). Akan diberikan juga 1 email pribadi dengan alamat user@Indosat.BlackBerry.com.

Kelima adalah paket internet Blackberry Bisnis yang memberikan pilihan : paket harian Rp.8.000, paket mingguan Rp.66.000 dan paket bulanan Rp.231.000. Layanan BIS yang akan diberikan adalah : Chatting, Social Network, Push Email, Browsing dan Super WiFi (khusus paket mingguan dan bulanan).

Cara daftar paket Blackberry Reguler Indosat dengan menghubungi *123# dari handset BB. Atau dengan mengirimkan SMS formatnya : KUOTA(spasi)harga paket, contohnya : KUOTA 8K.