Pilihan Kartu XL Berkuota Besar

XL Axiata makin dekat untuk segera menjual layanan 4G LTE yang dimilikinya. Setelah sebelumnya melakukan ujicoba komersialisasi jaringan 4G di beberapa kota diantaranya Jakarta, Bandung, Surabaya, Denpasar dan Lombok. Layanan internet supercepat ini pun didukung dengan dihadirkannya kartu perdana XL Super HotRod 4G dengan teknologi USIM. Kartu XL berkuota besar hingga 8 GB ini bisa didapatkan pelanggan hanya dengan Rp.99 ribu.


Setiap pelanggan yang ingin memanfaatkan layanan 4G XL ini selain dengan membeli kartu perdana khusus 4G juga harus memiliki perangkat yang sudah mendukung kemampuan jaringan 4G.  Untuk itu pihak XL pun menawarkan program bundling pembelian smartphone yang dipasangkan dengan kartu perdana HotRod 4G. Paket bundling sendiri tersedia baik untuk smartphone dari kelas low end hingga kelas premium. Kartu XL berkuota besar ini menawarkan akses internet hingga 8 GB yang dibagi menjadi 4 GB yang khusus digunakan di jaringan 2G/3G, sementara yang 4 GB sisanya khusus digunakan di jaringan 4G XL.

Masa aktif untuk kartu perdana XL Super HotRod 4G ini adalah 30 hari dan sudah bisa didapatkan di gerai XL di wilayah kota yang sudah terkover jaringan 4G XL ini. Setelah kuota kartu perdana XL Super HotRod 4G habis digunakan maka pelanggan bisa segera mengaktifkan paket internet Super HotRod 4G yang memiliki 3 opsi tarif. Pelanggan tinggal memilih sesuai kuota penggunaan internet bulanan mereka. Pertama adalah paket internet Super HotRod 4G dengan tarif Rp.100 ribu yang akan memberikan 3.5 GB data (2.5 GB di jaringan 2G/3G dan bonus 1 GB di jaringan 4G). Selanjutnya paket dengan tarif Rp.200 ribu dengan benefit kuota data sebesar 8 GB (6 GB di jaringan 2G/3G dan bonus 2 GB di jaringan 4G). Terakhir adalah paket seharga Rp.300 ribu yang memberikan 14 GB data (10 GB di jaringan 2G/3G dan bonus 4 GB di jaringan 4G).

Untuk membeli paket ini pengguna tinggal mengaktifkannya di menu UMB *123*50# atau menggunakan aplikasi myXL dan bonus kuota 4G akan langsung bisa dinikmati. Dan kini XL pun menawarkan program terbaru yaitu Tabungan 4G (4G Tank). Program ini khusus mereka yang membeli Paket HotRod dengan bonus kuota 4G namun belum bisa digunakan sebab wilayahnya belum terkover jaringan 4G XL atau pengguna belum menggunakan perangkat khusus 4G dengan kartu USIM. Nah dengan Tabungan 4G ini pada saatnya nanti di wilayahnya sudah terkover jaringan 4G XL maka Tabungan 4G ini langsung bisa digunakan. Program ini akan memberikan bonus kuota 4G saat pembelian paket HotRod mulai dari 100 MB hingga 3 GB.