Paket BlackBerry New Sosialita Telkomsel : Cara Daftar dan Benefit

Mulai sekarang para pengguna kartu simPATI yang memakai BlackBerry sebagai handset-nya bisa menggunakan layanan chatting, jejaring sosial, berselancar sampai mendownload lagu semaunya via LangitMusik BlackBerry cukup dengan berlangganan paket BlackBerry New Sosialita Telkomsel dengan biaya Rp.70 ribu untuk pemakaian 30 hari.

Paket Sosialita ini dihadirkan untuk menjawab kebutuhan pengguna yang makin beragam dan menggenapi paket BIS Telkomsel yang sudah tersedia sebelumnya. Semua itu dihadirkan disesuaikan dengan kebutuhan life style tiap pengguna yang berbeda. Cara mengaktifkan paket Blackberry New Sosialita Telkomsel ini pun mudah tinggal mengakses kode *999#. Selanjutnya pilih opsi ‘New BB Sosialita’. Kecuali itu cara daftar paket ini pun bisa dengan mengakses *363#, selanjutnya pilih opsi ‘Hot Offer’ terus opsi ‘NewBBSosialita’ dan dilanjutkan dengan memilih ‘Ya’.

Paket New BB Sosialita persembahan Telkomsel ini menawarkan 3 pilihan waktu penggunaan yaitu harian dengan harga paket Rp.3.500, mingguan Rp.20 ribu dan bulanan Rp.70 ribu. Untuk paket harian dan bulanan disediakan bonus tambahan yaitu kuota data 5 MB untuk harian dan 100 MB untuk bulanan. Dan khusus untuk para pengguna di wilayah Sumatera, Kalimantan, Maluku dan Papua bisa mengaktifkan paket BlackBerry New Sosialita Telkomsel ini dengan harga Rp.180 ribu dengan masa aktif selama 180 hari yang akan disediakan juga tambahan kuota per bulan sebesar 150 MB.

Setiap mereka yang mengaktifkan paket ini pun diberikan kesempatan menikmati promo LINE Gratis Biaya Internet. LINE adalah aplikasi perpesanan populer yang banyak digunakan di Indonesia. Menggunakan layanan LINE ini pelanggan bisa menggunakannya untuk chatting, mengirim aneka gambar stiker lucu dan imut, bermain game LINE atau bahkan bisa melakukan komunikasi telepon. Itu semua diberikan gratis saat pengguna mengaktifkan paket BlackBerry New Sosialita Telkomsel ini.

Sementara paket BB Telkomsel yang lain yang bisa juga digunakan adalah paket BB Full Service Telkomsel dengan pilihan masa aktif dari harian, mingguan dan bulanan. Benefit yang didapatkan oleh pengguna yaitu browsing tanpa dibatasi, bebas menggunakan untuk aplikasi BBM atau untuk mengakses Facebook dan Twitter. Juga diberikan layanan unlimited push email dan masih pula diberikan bonus bicara dan bonus data. Pilihan berikutnya adalah Paket BB Business juga dengan pilihan masa aktif dari harian, mingguan dan bulanan. Atau pelanggan pun bisa memilih Paket BB Lifestyle yang menawarkan bebas chatting semaunya menggunakan beberapa aplikasi Blackberry Messenger, Yahoo Messenger, Google Talk, dan Windows Live Messenger. Sesuai dengan namanya, paket BB untuk menunjang gaya hidup modern ini pun memberikan gratis akses beberapa akun sosial media populer seperti Facebook, Twitter dan My Space.