Ini Dia Keunggulan Paket My SmartPlan dari Smartfren

Smarftren Telecom makin memuaskan pengguna layanannya lewat peluncuran paket My Smartplan. Sebuah paket layanan internet yang bisa diatur sendiri komposisi paketnya sesuai dengan yang dibutuhkan apakah itu kebutuhan untuk telepon, SMS ataupun data. Tak setiap pengguna mempunyai kebutuhan berkomunikasi yang sama. Sebagian mungkin seringnya memakai layanan telepon, dan sebagian lagi sudah puas cukup dengan mengirimkan SMS. Atau kini banyak orang yang lebih banyak mengakses internet untuk bersosialisasi di jejaring sosial. Paket My SmartPlan akan memfasilitasi pengguna mengkustomisasi sendiri paket yang dibutuhkannya.


Selain kemudahan kustomisasi, masih ada beberapa keunggulan paket My SmartPlan yang lain diantaranya adalah :

- Harga paket yang murah
Tarif yang dikenakan cukup murah dengan pilihannya : Rp.50 ribu, Rp.60 ribu, Rp.100 ribu dan Rp.150 ribu. Masa aktif yang diberikan adalah untuk 30 hari dan berlaku perpanjangan paket secara otomatis.

- Kuota besar
Selain murah kuota yang diberikan pun cukup besar. Misalnya untuk paket seharga Rp.50 ribu akan diberikan 10 menit nelpon ke semua nomor, 100 SMS ke semua nomor, 500 menit nelpon ke sesama dan 1 GB data. Dan jika pengguna hanya mengeset untuk data, akan diperoleh kuota sebesar 2 GB.

- Bonus Double Kuota
Ini berlaku untuk pembelian paket dengan harga mulai Rp.60 ribu. Jika biasanya kuota yang diperoleh hanya 2 GB maka kini setiap pengguna akan mendapatkan bonus 100 double kuota sehingga totalnya akan mendapatkan 4 GB data.

- Limitless
Adalah keunggulan paket My SmartPlan terbaru dimana saat penggunaan kuota sudah habis sementara masa aktif masih ada sisa pengguna tetap bisa menyambung internet meski dengan kecepatan yang diturunkan.

- Instan
Cara membeli dan mengaktifkan paket ini pun cukup mudah, pengguna bisa melakukannya menggunakan aplikasi My Smartfren yang diinstal dulu ke smartphone. Bahkan mengaktifkan paket ini pun bisa dilakukan lewat layanan online yang diberikan oleh website Smartfren di alamat https://my.smartfren.com/mysmartplan.php.

- Banyak gratisan
Jika pengguna mengaktifkan paket My SmartPlan seharga Rp.100 ribu dan Rp.150 ribu maka mereka berhak berlangganan gratis Smart World. Smart World adalah layanan penjualan aplikasi entertainment, sport, pendidikan, game, utilitas, dan lainnya dari Smartfren. Di sini pengguna bisa melakukan streaming dan mendownload lagu-lagu dalam negeri ataupun barat. Live streaming TV dan video on demand pun tersedia untuk dinikmati. Lainnya lagi adalah fitur Smart Cloud yang akan menawarkan sarana penyimpanan data yang besar dengan keamanan yang terjamin.

- 4G LTE Ready
Ini yang cukup menarik, paket data My SmartPlan pun menawarkan layanan akses internet super cepat di jaringan 4G LTE Advanced yang kini sudah secara resmi digelar oleh Smartfren. Kecepatan akses yang dijanjikan mencapai 185 Mbps.