Paket My SmartPlan dari Smartfren Kini Dengan Double Kuota

Untuk memudahkan dipenuhinya beragam kebutuhan berkomunikasi para pengguna layanannya, Smartfren Telecom menghadirkan fitur terbaru yaitu paket My SmartPlan. Paket My SmartPlan dari Smartfren ini menawarkan tool yang akan memudahkan pengguna saat mereka menentukan unit komunikasi yang sesuai dengan kebutuhannya. Saat ini pengguna layanan telekomunikasi makin bermacam-macam kebutuhannya. Sebagian mungkin lebih cenderung melakukan sambungan telepon jika akan berkomunikasi dengan orang lain. Beberapa lainnya malah hanya menggunakan layanan pesan singkat saja saat akan mengabarkan suatu informasi kepada orang lain. Dan kebanyakan pengguna muda mereka sering mengakses internet sebagai sarana berkomunikasinya.

Paket My SmartPlan dari Smartfren ini sangat menarik sebab konsumen bisa lebih leluasa meracik unit komunikasi mereka sendiri. Kehadiran paket yang satu ini memang memiliki maksud mempermudah pengguna ketika mereka akan memilih paket menurut kebutuhan riil mereka. Menggunakan My SmartPlan maka pelanggan akan diberikan lebih banyak opsi yang semuanya itu bertujuan membuat mereka nyaman saat berkomunikasi.

Setiap kali pelanggan mengaktifkan pilihan paket My SmartPlan yang diinginkannya mereka akan mendapatkan beberapa unit yang kemudian dapat diatur  sendiri besar kecilnya bagian untuk menelepon, SMS dan internet. Paket My SmartPlan dari Smartfren ini terbagi menjadi paket Bronze (4 unit yaitu 10 menit nelpon, 100 SMS dan 1 GB data) seharga Rp.50rb, paket Silver (6 unit yaitu 10 menit nelpon, 100 SMS dan 2+2 GB data) seharga Rp.60rb, paket Gold (12 unit yaitu 20 menit nelpon, 200 SMS dan 4+4 GB data) seharga Rp.100rb dan paket Platinum (20 unit yaitu 20 menit nelpon, 200 SMS dan 8+8 GB data) seharga Rp.150rb. Semua paket dengan masa penggunaan 30 hari.

Para pelanggan bebas mengurangi atau menambah komposisi unit dengan menggunakan fasilitas Smart Slider yang ada di website Smartfren di alamat my.smartfren.com atau di aplikasi MySmartfren di smartphone Android. Pelanggan bisa menyisakan 1 unit value untuk tiap layanan tersebut. Paket My SmartPlan dari Smartfren pun memiliki paket harian dengan harga Rp.3.000 (10 SMS ke semua, 50 MB data dan 120 menit nelpon ke sesama Smartfren) dan paket mingguan seharga Rp.20rb (5 menit nelpon ke semua, 20 SMS ke semua, 300 MB data dan 500 menit nelpon ke sesama).

Menariknya paket My SmartPlan ini adalah saat kuota internet yang dibeli sudah habis terpakai sementara waktu aktif masih ada para pelanggan tetap bisa berinternetan dengan kecepatan akses yang diturunkan. Bahkan untuk pembelian paket My SmartPlan mulai dari harga Rp.60 ribu pelanggan akan diberikan double kuota. Misalnya untuk paket My SmartPlan Rp.60rb yang semula mendapatkan kuota data 2 GB kini mereka bisa menikmati tambahan 2 GB lagi sehingga total 4 GB.