Info Tarif Mentari Super Obrol 24 Jam

Sudah beberapa tahun ini berjalan, semua penyelenggara layanan seluler di Indonesia memfokuskan kegiatan usahanya dengan menjual paket internet. Berjualan paket data kini merupakan peluang menarik bagi operator seluler setelah layanan nelpon dan SMS mulai berkurang penggunaannya. Dan demi menggenjot pendapatan dari layanan voice sehingga tetap bisa diandalkan maka operator seluler pun menawarkan berbagai paket nelpon berbiaya super murah sehingga para pelanggan akan menggunakan layanan voice ini kembali. Sebagaimana ditempuh Indosat yang mengeluarkan paket Mentari Super Obrol 24 Jam.

Fasilitas menelepon bertarif hemat dari Indosat ini pastinya akan sangat memudahkan bagi para pengguna kartu Mentari yang kesehariannya lebih intens menggunakan komunikasi suara. Mentari Super Obrol 24 Jam saat diaktifkan langsung menyediakan sejumlah keuntungan untuk pengguna yakni kesempatan nelpon hingga berkali-kali ke sesama nomer Indosat lain tiap saat selama 24 jam penuh. Itu masih ditambah dengan bonus melakukan chatting sesuka hatinya dengan aplikasi BBM dan WhatsApp.

Mentari Super Obrol 24 Jam sendiri menyediakan dua pilihan paket yakni paket Mentari Obrol Seharian atau paket Mentari Obrol Siang. Berikut perbedaan antara kedua paket tersebut :

1. Paket Mentari Obrol Siang
Biaya mengaktifkan paket terhitung sangat murah sebab pengguna cuma membayar Rp.1.500 untuk memperoleh jatah nelpon selama 120 menit untuk dipakai dari jam 12 malam - jam 5 sore. Cara pengaktifan paket Mentari Super Obrol 24 Jam khusus nelpon Siang ini hanya dengan menghubungi *123*200#. Sesudah itu klik opsi Super Obrol dan terakhir klik opsi Obrol Siang. Cara daftar lain dengan mengirimkan SMS format yang digunakan : SIANG terus kirimkan ke nomor 123. Setelah paket aktif, saatnya pengguna mengecek kuota yang diperoleh dengan menghubungi *555*5#OK dari HP.

1. Paket Mentari Obrol Seharian
Paket nelpon murah Mentari yang ini pelanggan cukup membayarnya sebesar Rp.3.000. Setelah itu mereka langsung mendapatkan hingga 240 menit nelpon yang bisa digunakan antara jam 00.00 hingga 17.00 sementara yang 60 menit dapat dipakai antara jam 17.00 hingga 24.00. Belum berakhir sampai di sini sebab pengguna juga akan ditawarkan gratis chatting hingga sebanyak 2 MB untuk dipakai kapan saja tanpa dibatasi waktu. Dan malah jika ada sisa kuota nelpon dan WhatsApp boleh digunakan lagi untuk esok hari. Cara mengaktifkan paket Mentari Super Obrol 24 Jam khusus obrol seharian ini bisa dilakukan dengan menghubungi *123*200#OK. Lantas klik opsi Super Obrol - Obrol Seharian - Seharian. Atau dengan menuliskan SMS menggunakan format : SEHARIAN berikutnya dikirim ke nomor 123.

Nah untuk anda para pelanggan kartu Mentari segera aktifkan paket Mentari Super Obrol 24 Jam untuk menghubungi teman-teman atau kerabat yang sudah lama tak anda ajak ngobrol.