Harga dan Benefit Kartu Perdana 3 AlwaysOn

Tagline yang dibawa oleh kartu perdana 3 yang satu ini cukup menarik, "Bebas Itu Nyata". Kartu perdana 3 AlwaysOn atau disingkat 3AON adalah produk dari provider seluler PT. Hutchinson 3 Indonesia. Diluncurkan agar bisa mengisi kebutuhan para pengguna smartphone di Indonesia yang menghendaki suatu layanan internet berkuota besar, masa aktif panjang sekaligus tarif yang hemat.



Mengaktifkan kartu perdana 3 AlwaysOn berarti kegiatan internetan akan berjalan tanpa gangguan. Meski kuota sudah habis namun para pengguna tetap diberi kebebasan menggunakan hingga 11 website favorit seperti Facebook, Google, Detik, Kaskus, Klik BCA, Kompas, OLX, Vivanews dan Okezone dan menggunakan aplikasi BBM. (Update : per 1 Agustus 2015 bila konsumen mengaktifkan kartu perdana 3 AlwaysON untuk mengakses 11 website tadi tetap akan memakan kuota reguler).

Kartu perdana 3 AlwaysOn disediakan bagi para konsumen dengan 3 pilihan harga dan masa aktif yakni : 3 AON masa aktif 1 bulan harga Rp.10 ribu, 3 AON masa aktif 6 bulan harganya Rp.35 ribu dan 3 AON masa aktif 12 bulan harganya Rp.50 ribu. Kartu perdana 3 AlwaysOn menyediakan bonus berupa kuota data hingga 50 MB per bulan selama masa aktif kartu. Menariknya kartu perdana internet yang satu ini adalah jika kuota 50 MB yang diberikan tak habis dikonsumsi di bulan ini maka akan otomotis ditambahkan dengan kuota bulan depan sebab kuota tak akan pernah hangus.

Agar konsumen segera bisa menikmati keunggulan yang diberikan kartu ini maka langsung saja membelinya di konter pulsa terdekat, 3 Store atau agen 3 terdekat. Segala benefit 3 AON pun tersedia untuk dinikmati para pengguna kartu 3 lama. Cukup mendaftar ke paket internet 3 AlawysOn dengan menghubungi  *123*3*1# selanjutnya pilih AlwaysOn.

Pengguna pun masih akan mendapatkan manfaat lain berupa akses BBM gratis yang berlaku selama kartu masih berada dalam masa aktif. BBM-an secara gratis ini dapat dimanfaatkan juga untuk mengirim foto, file atau dokumen lain. Begitu batas pemakaian wajar terpenuhi, pengguna masih bisa mengakses aplikasi BBM ini hanya saja kini kecepatannya dikurangi menjadi 128 kbps. Dan tidak sekedar digunakan untuk sambungan data, kartu perdana 3 AlwaysOn pun dapat digunakan nelpon sekaligus berkirim SMS. Tarif menelepon antar nomer 3 hanya dipungut Rp.150/menit. Sementara jika menggunakannya untuk nelpon ke nomer seluler provider lain cuma Rp.800 per menitnya. Mengirmkan SMS pun murah, cuma Rp.875 sehari pelanggan sudah bisa menggunakan hingga 1000 SMS ke sesama nomer Tri plus 30 SMS ke operator lain.