Paket BlackBerry Internet Service Telkomsel Terbaru

Mobilitas seseorang tak akan sempurna jika tak ditunjang layanan seluler. Sebab layanan itulah yang bisa memfasilitasi dan memudahkan selesainya pekerjaan. Lancarnya komunikasi akan menjadikan seluruh pekerjaan jadi mudah dikerjakan. Untuk itu dibutuhkan penyelenggara layanan yang prima tak sebatas layanannya namun juga kekuatan jaringan. Dan itu semua yang dimiliki oleh Telkomsel dengan produknya yang meliputi kartuHALO, kartu simPATI, kartuAs dan kartu Loop.


Salah satu sarana gadget yang bisa diandalkan menunjang kesibukan setiap hari adalah Blackberry. Handset Blackberry telah menjadi bagian penting dari kehidupan kebanyakan orang. Ada banyak hal yang dapat diselesaikan bersama Blackberry ini. Pasangan tepat untuk BB ini adalah Paket BlackBerry Internet Service Telkomsel. Layanan BIS Telkomsel kini kian murah dan ada banyak pilihan. Aktivasi bisa dilakukan dengan memanfaatkan menu di  *363# atau menu di *999# bagi pengguna kartu SimPATI atau menu di *100# bagi pengguna kartu AS.

Paket BlackBerry Internet Service Telkomsel memiliki pilihan beragam, pengguna tinggal mengaktifkan mana yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Paket BIS Full Service dengan opsi masa aktif 1 hari, 7 hari dan 30 hari yang akan memberikan akses ke : Unlimited Internet; Unlimited BBM, Facebook, Twitter; Unlimited Push Mail memanfaatkan e-mail Native BlackBerry dan Streaming Video dengan tarif PAYU (pay as you use). Masih ada lagi bonus berupa : nelpon 30 menit, 100 MB data hingga 2 GB data.

Paket BIS Sosialita menyediakan opsi masa aktif 1 hari, 7 hari dan 30 hari dengan kemudahan akses ke : Unlimited Internet; Unlimited BBM, Facebook, Twitter dan Streaming Video dengan tarif PAYU (pay as you use). Paket BIS Business menawarkan pilihan masa aktif 1 hari, 3 hari, 7 hari dan 30 hari dengan akses : Unlimited Chatting menggunakan Blackberry Messenger, Yahoo Messenger, Google Talk dan Windows Live Messenger; Unlimited Push Mail memakai e-mail Native BlackBerry dan Streaming Video dengan tarif PAYU (pay as you use). Terakhir adalah Paket BIS Lifestyle juga dengan pilihan masa aktif 1 hari, 3 hari, 7 hari dan 30 hari dan akan memberikan akses : Unlimited Chatting dengan Blackberry Messenger, Yahoo Messenger, Google Talk, dan Windows Live Messenger; Facebook, Twitter, dan My Space; Streaming Video dengan tarif pay as you use.

Dukungan jaringan untuk layanan BIS Telkomsel ini cukup bisa diandalkan sebab disediakan kapasitas bandwidth hingga 1,4 Gbps. Serta dukungan hampir 100 ribu lebih menara pemancar sinyal BTS di yang berdiri di seluruh wilayah Indonesia. Telkomsel memang sangat memahami kebutuhan komunikasi untuk seluruh pelanggan setia mereka yang tak cuma sebatas telepon dan SMS, akan tetapi lebih dari itu mobilitas pengguna yang kian intens menjadi dasar Telkomsel menghadirkan layanan data berkualitas.