Info Tarif Paket IM3 Anti Galau SMS & Internetan Murah

Kartu seluler IM3 merupakan salah satu produk yang dikeluarkan Indosat dengan membidik para kalangan muda. Kalangan remaja adalah pribadi yang sedang mencari jatidiri sehingga suka mencoba hal-hal baru yang menarik perhatian mereka. Dalam berkomunikasi mereka pun tak cukup hanya mengirim SMS atau nelpon, namun juga lewat media jejaring sosial yang kini malah memakan porsi lebih banyak. Dan karenanya Indosat segera memberikan wadah untuk kebutuhan tersebut dengan menghadirkan paket IM3 Anti Galau SMS & Internetan Murah serta IM3 Seru gratis Facebook dan Social Network.

Program dari kartu IM3 ini menyediakan sejumlah benefit yang bisa mengakomodasi segala keperluan komunikasi anak muda baik lewat SMS ataupun menggunakan Social Media sepuasnya. Paket IM3 SERU Anti Galau pun memberikan kelebihan lain yaitu layanan VAS (value added service) termasuk sejumlah konten menarik dengan satu tujuan yaitu melengkapi kebutuhan anak muda dengan bejibun kegiatan mengaktualisasikan diri. paket IM3 Anti Galau SMS & Internetan Murah serta IM3 Seru gratis Facebook dan Social Network ditawarkan baik untuk para pengguna baru atau pengguna existing. Pelanggan existing kartu IM3 yang berkeinginan mengaktifkan paket ini sebelumnya harus berpindah skema kartu.

Cara mendaftar paket IM3 SERU Anti Galau dapat dilakukan dengan menuliskan SMS pesannya : REG(spasi)ANTI(spasi)GALAU selanjutnya langsung dikirim ke 2020. atau menggunakan cara cepat dengan menghubungi *888*1*#. Pindah paket yang pertama tak perlu membayar. Pengenaan biaya baru akan diambil setelah pelanggan melakukan pindah paket kedua kali dengan membayar tarif sebesar Rp.1.500 untuk satu kali pindah paket.

Paket menarik dan lengkap dari IM3 ini menyiapkan untuk penggunanya bonus nelpon sampai 300 menit yang bisa digunakan nelpon ke nomer Indosat lain sesudah penggunaan nelpon berbayar paling tidak untuk 1 menit dengan berlaku akumulasi menit penggunaan. Disertakan juga gratis menggunakan hingga 1000 SMS ke nomer HP operator lain setelah sebelumnya pengguna mengirimkan cuma 2 SMS berbayar. Bonus SMS sendiri bisa digunakan di jam berapa saja untuk 24 jam.

Di samping itu paket IM3 Anti Galau Sms & Internetan Murah sekaligus menyediakan tarif murah sambungan internet khusus layanan Social Media cuma Rp.200 untuk setiap 100 kb yang bisa digunakan hingga 24 jam. Paket ini sekaligus juga menyediakan tarif nelpon murah untuk menghubungi nomer seluler dari operator lain cukup dengan membayar Rp.250 untuk setiap 15 detik berlaku setiap saat.