Paketan++ NetMax Kuota Internet Harga Murah

Menentukan paket internet yang pas untuk dipasangkan ke smartphone kenyataannya gampang-gampang susah. Para pengguna perlu teliti memilihnya. Setidaknya dua hal harus ada pada sebuah paket internet yang ideal bagi pengguna smartphone yakni tarif yang ditawarkan cukup murah dan kuota yang diberikan besar. Baru kemudian setelah dua itu terpenuhi, konsumen bisa mencari yang kecepatannya paling menjanjikan. Mencermati sejumlah pilihan paket internet yang ditawarkan dari beberapa penyelenggara layanan seluler GSM di tanah air nampaknya paling pas untuk penggunaan smartphone adalah Paketan ++NetMax kuota internet persembahan operator 3 (Tri). Tarif mulai Rp.30 ribu saja dan konsumen akan diberikan kuota sampai 5,5 GB.



Paketan ++NetMax kuota internet ditawarkan dengan dua pilihan tarif yakni Paketan++ NetMax 5,5 GB dengan biaya Rp.30 ribu. Pada paketan++ NetMax ini konsumen akan bisa menikmati kuota hingga 5.5 GB. Dari total yang 5.5 GB itu dibagi kuota++ 500 MB yang bisa dikonsumsi tanpa batasan waktu dan Kuota++ Kendo 5 GB yang bisa dikonsumsi mulai jam 12 tengah malam sampai jam 12 siang. Pilihan selanjutnya adalah Paketan++ NetMax 7 GB dengan biaya Rp.50 ribu. Pembagian total kuota 7 GB adalah untuk 2 GB Kuota++ regular bisa digunakan kapan saja sementara yang 5 GB Kuota++ Kendo hanya bisa dinikmati dari jam 12 malam sampai 12 siang. Meski menggunakan kuota kendo namun untuk jam penggunaan berbeda dengan jam penggunaan paket kendo reguler. Jika kuota Kendo reguler bisa digunakan dari jam 12 malam sampai jam 6 pagi namun untuk kuota kendo NetMax ini waktu penggunaannya diulur sampai 12 siang.

Paketan++ NetMax kuota internet khusus bagi mereka yang bertempat tinggal di pulau Kalimantan dinamakan dengan Paketan++ HelloNet. Paket ini selain memberikan kuota internet juga sekaligus paket nelpon murah. Paketan++ HelloNet khusus Kalimantan menyediakan 2 pilihan tarif yakni :

- Paketan++ HelloNet Kalimantan Rp.15 ribu yang memberikan paket nelpon hingga 30 menit yang berlaku untuk penggunaan ke nomor 3 lain kapan saja selama masa aktif kartu Tri masih berlaku. Bonusnya adalah kuota data hingga 500 MB.

- Paketan++ HelloNet Kalimantan Rp.25 ribu yang akan memberikan paket nelpon hingga 60 menit berlaku untuk panggilan ke sesama nomor Tri tanpa batas waktu sepanjang kartu masih aktif. Bonus datanya sendiri mencapai 1 GB tanpa batasan waktu penggunaan.

Dan terbaru, disediakan pula Paketan++ NetMax Combo yang terdiri dari kuota internet dan pulsa utama. Menawarkan 2 pilihan paket combo ini yaitu :

1. Paketan++ NetMax Combo 5GB dengan tarif Rp.50 ribu yang berisi kuota kendo sebesar 4GB (bisa digunakan dari 00.00 hingga 12.00) dan kuota utama 1 GB. Pulsa utama diberikan sebesar Rp.15.000.

2. Paketan++ NetMax Combo 8GB dengan tarif Rp.100 ribu yang berisi kuota kendo sebesar 6,5 GB (bisa digunakan dari 00.00 hingga 12.00) dan kuota utama sebesar 1,5 GB. Pulsa utama diberikan sebesar Rp.50 ribu yang bisa digunakan untuk apa saja.