Paket simPATI Loop Giga Chat 6 GB Cuma Rp.30rb

Bagi Telkomsel, anak muda harus memiliki kartunya sendiri. Maka itu operator terbesar dengan logo dominan warna merah ini pun meluncurkan kartu perdana Loop. Kartu yang merupakan wajah baru dari kartu simPATI Loop ini memang sengaja dirancang khusus bagi pengguna muda yang memiliki tipikal tak bisa diam, dinamis dan selalu berkeinginan mencoba segala hal baru yang menarik perhatiannya. Dengan harga perdana yang cuma Rp.3.000 para pengguna muda akan diberikan beberapa benefit menarik dan pastinya menguntungkan.


Benefit pertama adalah pulsa preload yang sudah ada di dalamnya sebesar Rp.3.000. Kedua adalah bonus mengakses internet dengan kuota 100 MB yang bisa digunakan untuk sebulan. Dan benefit lain yang tak kalah menarik adalah disediakannya berbagai paket internet dengan kuota melimpah akan tetapi tarif tetap terjangkau bagi kalangan muda. Layanan khusus bagi pengguna kartu Loop (disebut dengan Loopers) pun diberikan website tersendiri di alamat www.loop.co.id.

Untuk Loopers dengan kebutuhan data internet yang termasuk rakus mungkin bisa memilih paket simPATI Loop Giga Chat 6 GB Cuma Rp.30rb. Benar hanya dengan pulsa Rp.30 ribu pengguna sudah bisa puas berinternet dengan modal 6 GB data. Menariknya lagi jika Loopers berlangganan paket yang satu ini mereka pun akan diberikan bonus mengakses aplikasi chatting populer WhatsApp, LINE dan BBM tanpa memotong kuota utama.  Kuota 6 GB penggunaannya dibagi dalam 2 periode yaitu waktu antara jam 12 malam hingga jam 9 pagi bisa menggunakan kuota hingga 5,4 GB sedangkan sisa kuota yang 600 MB bisa digunakan selama 24 jam sehari.

Bagi para Loopers yang cenderung mengakses internet di jam-jam pagi hingga malam hari mungkin bisa memilih paket simPATI Loop yang lain tanpa pembatasan waktu penggunaan. Mereka bisa mengaktifkan paket Maxi Loop 2 GB dengan biaya mulai dari Rp.49 ribu. Dengan tanpa pembatasan waktu penggunaan maka Loopers bisa sesuka hati mereka dalam berinternetan. Atau bila ingin yang lebih murah juga tanpa pembatasan waktu pemakaian, mereka bisa mengaktifkan paket Loop Soda. Kuotanya sendiri diberikan sebesar 1 GB dengan biaya mulai dari Rp.35 ribu dengan masa berlaku untuk 30 hari. Khusus untuk paket Loop Soda ini pengguna masih diberikan bonus menarik berupa 1 nada sambung pribadi (NSP) untuk 30 hari dan bebas memilih 1 lagu MP3 untuk didownload yang bisa dinikmati selamanya.

Paket simPATI Loop Giga Chat 6 GB Cuma Rp.30rb dan paket internet Loop lain bisa diaktifkan dengan memanfaatkan menu di *567# dari ponsel dan pilih paket yang diingini. Cek dulu kecukupan pulsa di dalam kartu sebelum membeli paket.