Cara Membuat Paket SmauLoop Telkomsel Termudah

Telkomsel memang layak menyandang predikat sebagai operator di Indonesia dengan jumlah pengguna terbesar. Berbagai inovasi terbaru selalu dihadirkan untuk kepuasan seluruh pelanggannya. Untuk yang terbaru ini mereka berfokus memberikan kebebasan ekspresi khusus pengguna muda usia. Telkomsel meluncurkan paket terbaru yang dinamakan SmauLoop. Adalah program dari kartu Loop yang akan mempermudah kalangan muda bisa dengan mudah merancang kombinasi layanan bertelekomunikasi mereka. Berapa jumlah SMS, jumlah data internet, menit nelpon yang mereka perlukan sebenarnya bisa dibuat sendiri. Cara membuat paket SmauLoop pun hanya melalui menu di *999*232#.

Poin yang mengasyikkan dari paket ini ialah kecuali bisa mengkombinasikan paket sendiri, pengguna pun boleh memberi nama sendiri paket buatannya itu, selanjutnya paket itu pun bisa dibeli pengguna kartu Loop yang lain, caranya dengan menambahkan nama paket buatannya tadi di *999*232#. Umumnya nama dan jenis paket ditetapkan sendiri oleh provider seluler, akan tetapi pada Loop ini pengguna boleh meramu paket sesuai kehendak mereka. Berikutnya sesudah paket dibuat maka pelanggan pun bisa di saat itu juga membagi nama paket itu via jejaring sosial.

Agar makin mendongkrak awareness dan brand image produk ini di kalangan anak muda maka Telkomsel pun meluncurkan aksi digital yang dinamakan SmauLoop Star. Program ini mengharuskan para pelanggan yang sudah membuat paket SmauLoop agar segera memasukkan dan mengenalkan paket buatannya sendiri itu di website resmi Loop di alamat www.loop.co.id/smauloop. Sementara prosedur dari program ini adalah para peserta diharuskan mengundang teman-teman mereka sebanyak mungkin agar mau memberikan vote pada paket yang dibuatnya. Paket SmauLoop dengan jumlah vote terbanyak otomatis di akhir program akan memperoleh hadiah menarik persembahan Telkomsel.

Sementara untuk voters yang intens membuat vote lewat website Loop pun memiliki peluang untuk memperoleh juga hadiah menarik. Lewat dibuatnya program SmauLoop Star ini maka ditargetkan kreativitas kalangan muda akan semakin terpacu untuk membuat paket menurut yang mereka inginkan, dan juga sebagai ajang mengeluarkan sejumlah ide kreatif yang sesuai dengan keinginan kalangan remaja dewasa ini.

Untuk yang masih awam, cara membuat paket SmauLoop bisa disimak penjelasan singkat berikut ini. Menggunakan kartu Loop pengguna menghubungo nomor *567# kemudian pilih menu SmauLoop. Berlanjut pilih masa aktif paket yang dikehendaki dan juga kuota internet paket. Berikan nama paket sesuai keinginan lalu beli paket tersebut sekaligus bagi di akun jejaring sosial Facebook dan Twitter yang dimiliki. Untuk nama paket hindari menggunakan nama-nama yang menjurus ke pengertian SARA, pornografi dan kata-kata yang tak sesuai dengan adat ketimuran. Pihak Telkomsel berhak menghapus nama paket jika terindikasi menggunakan nama-nama terlarang tersebut.