Cara Daftar Paket Internet Simpati 2gb 30rb

Bersosialisasi memanfaatkan sarana ponsel yang tersambung ke internet adalah kebutuhan masyarakat modern dewasa ini. Sampai-sampai jika dalam sehari saja seseorang tidak berada di dunia maya, serasa ada bagian dari dirinya yang hilang. Telkomsel paham akan hal itu dan mereka pun segera meresponnya dengan menghadirkan kartu simPATI Loop. Yakni starter pack khusus yang dikhususkan bagi mereka para onliners. Berbagai keuntungan akan didapat jika anda pun mengaktifkan jenis kartu simPATI yang satu ini. Salah satu benefit yang sangat menarik adalah anda bisa membeli paket internet dengan kuota 2 GB cukup dengan membayar Rp.30 ribu.


Starter pack simPATI Loop yang cuma dibanderol Rp.3.000 pastinya akan menarik para pengguna baru yang perlu fasilitas berkomunikasi lewat internet yang ekonomis namun tetap dengan kualitas jaringan yang bisa diandalkan. Kartu perdana simPATI Loop berisi pulsa preload sebesar Rp.3.000 sekaligus kuota internet 25 MB. Masa aktif kartu diberikan selama 30 hari dihitung dari pertama kali diaktifkan. Provider dengan jumlah pelanggan terbesar di Indonesia ini memang sungguh-sungguh mengistimewakan pengguna simPATI Loop. Lihat saja berbagai paket nelpon,SMS, internet ataupun BlackBerry dengan tarif murah selalu tersedia. Dan khusus untuk paket data, simPATI Loop pun menawarkan  paket data hingga kuota 16 GB. Tarif yang dikenakan pun cukup murah, bisa didapatkan mulai dari Rp.30 ribu tergantung dari zona wilayah.

Cara daftar paket internet simPATI 2gb 30rb ini setelah anda mengaktifkan kartunya dengan mendaftar ke 4444, lanjutkan dengan mengisinya dengan pulsa Rp.30 ribu. Berikutnya dial ke nomor *999*230# dari ponsel. Anda akan memperoleh SMS notifikasi dengan isi sebagai berikut :
" Anda akan berlangganan paket simPATI 2GB 30rb (berlaku 30 hari) ". Anda tinggal membalas SMS tersebut dengan format pesan : FLASH(spasi)YA. Tak berapa lama Anda pasti akan mendapatkan SMS konfirmasi. Balas saja pesan tersebut dengan mengetikkan : FLASH(spasi)YA lalu kirimkan ke nomor 3636.

SMS balasan selanjutnya akan terkirim dengan isi : 'Paket TelkomselFlash 30rb untuk 2 GB (berlaku 30 hari) telah aktif'. Itu artinya paket internet simPATI 2gb 30rb sudah aktif dan bisa langsung digunakan. Anda perlu mengeceknya dengan mengirimkan SMS, formatnya : FLASH(spasi)INFO yang dikirimkan ke 3636. Paket internet simPATI Loop ini akan diperpanjang secara otomatis di akhir masa aktif jika memang pulsa mencukupi. Jika anda bermaksud berhenti berlangganan maka kirimkan SMS dengan pesannya : FLASH(spasi)OFF dan kirimkan ke nomor 3636. Cukup mudah kan cara daftar paket internet simPATI 2gb 30rb menggunakan kartu simPATI Loop.